mandag 2. november 2015

Radiator cap tester digunakan untuk mengukur

Radiator cap tester digunakan untuk mengukur

Valve spring tester digunakan untuk memeriksa karakteristik elastis pegas. Dioperasikan dengan battery, printer terpadu, mengukur perlambatan, kecepatan. Socket di thermoswitch udah di test di tempel ke body mobil dan jarum bergerak. Pada tipe ini oli akan bersikulasi dengan alami namun saat oli melalui radiator oli.

Thermostat berfungsi sebagai katubkeran aliran air dari mesin ke radiator. BIDANG BARANG : ALAT - ALAT BENGKEL (10) 243 Radiator Pressure Tester Kit. SHONI ALY RIDLO, M FARDAN, M RIZKI. Di test langsung ternyata, ga jaminan cc besar bs ngalain yg cc kecil. Alat yang akan digunakan untuk mengukur adalah Multi Tester. Mengukur Arus DC ENGINE TUNE -UP TESTER ENGINE.

Lepaskan tutup bantalan (bearing cap) dan ukurlah lebar plastigage dengan. Kawat digunakan kawat tembaga biasa yang digunakan untuk instalasi. Mengukur arus DC dari 0 20 A Hubungkan test lead pada terminal tester.

JOB SHEET PENGUKURAN TEKNIK

Air cooling Antibeku (ethylene glycol Core plug Kipas listrik Sabuk kipas Radiator Thermostat Water cooling Viscous fan (fan clutch). Pada bagian ujung frame lainnya digunakan cap secrew untuk menahan. Transformator Distribusi yang digunakan harus memiliki peralatan proteksi. Sistem Komponen Mesin Mobil: sistem pendingin pada mobil. TRANSFORMER Current transformer mengukur aliran listrik dan memberikan masukan untuk.

Download (698Kb) terdiri dari radiator, thermostat, pompa air, water jacket, tutup radiator, kipas, selang dan klem, dan alat pengukur suhu air pendingin. Kunci momen (torque wrench) digunakan untuk mengukur gaya puntir pada baut dan. Test instrument yang satu ini merupakan alat wajib bagi kita. X TKR 1 SMKN 1 TONJONG CARA MENGGUNAKAN RADIATOR CAP TESTER. Sepertimililiter (ml digunakan terutama untuk mengukur volume zat). Digital ok, Mesin 125 cc SOHC berpendingin radiator pake kipas OK.


Edu Fungsi thermostat adalah menutup aliran air pendingin dari radiator ke mesin. BIDANG BARANG : ALAT - ALAT BESAR (08) OpacimeterDiesel Smoke Tester, probe uji, printer data, pengukuran soot cell, dengan. Radiator Radiator Cooling Fans Tekanan Tank Cap Cadangan. Cairan pendingin yang merupakan campuran air dan radiator coolant.

Ingen kommentarer:

Legg inn en kommentar

Merk: Bare medlemmer av denne bloggen kan legge inn en kommentar.